Wikipedia

Hasil penelusuran

Minggu, 26 Juni 2011

To Suggestion

Apa yang sudah anda pelajari selama ini dalam hidup anda?? Apakah andah sudah menemukan tujuan dari hidup anda?? Apa kah anda sudah menemukan makna dari hidup anda?? Bila anda belum menemukannya anda masih belum menemukan sosok dari dalam diri anda. Bial anda merasa demikian mungkin sedikit saran dari penulis dapat membantu anda dalam menemukan sosok dalam diri anda. Mungkin anda bertanya-tanya “ sebenarnya aku ingin jadi apa “,” apa aja yang harus dilakukan untuk mendapatkannya”. Sebenarnya anda sudah menemukannya tinggal cara anda untuk membangkitkan dalam diri anda. Ada beberapa hal yang mungkin bisa dapat mendorong anda untuk menemukan sosok dalam diri anda.

Antara lain : orang lain, maksudnya orang lain dalam hal ini orang yang berarti dalam hidup anda bisa itu orang tua anda, sodara anda, teman, atau teman yang akrab dengan anda. Bila mereka berarti buwat anda pasti anda berusaha sebaik mungkin untuk membuat mereka bahagia/senang. Nah niat anda itu lah yang dapat menjadi tujuan dalam hidup anda sehingga anda akan menemukan sosok dalam diri anda.

Kemudian ilmu, ilmu yang banyak dan terus anda kembangkan dapat membantu anda dalam mencari sosok dalam diri anda. Karna karakter tiap orang berbeda-beda sehingga banyak cara yang dapat membantu orang tersebut dalam menemukan sosok dalam dirinya. Ilmu yang bermanfaat bisa membantu kita. Kita bisa menambah wawasan dimana wawasan tadi bisa mengerti apa arti anda hidup, kenapa anda hidup.

Inti dalam wacana kaliini semangat kita, niat kita dalam mencari/ menemukan tujuan dalam hidup kita. Terus semangat dalam mencarinya. Jangan menyerah bila menemukan masalah di tengah jalan nanti. Anggap masalh yang menghadang kita di jalan adalah sebuates dari ALLAH SWT apakah kita pantas mendapatkan tujuan kita. Terus semangat untuk berjuang.

“YOUR LIVE YOUR ADVENTURE”
"GIVE SMILE TO YOUR BUFFETINGS"

1 komentar:


  1. Sebuah halaman rumah berbentuk persegi panjang dengan ukuran panjang 30 meter dan lebar 20 meter. Di sekeliling halaman rumah tersebut akan dipasang pagar dengan biaya pembuatan pagar Rp50.000,00 per meter. Tentukan besar biaya yang diperlukan untuk membuat pagar tersebut.
    Made membuat layang- layang dengan panjang salah satu diagonalnya 16 cm. Hitunglah panjang diagonal yang lain jika luas layang-layang tersebut 192 cm.
    petani mempunyai sebidang tanah berukuran panjang 24 m dan lebar 15 m. Tanah tersebut akan dibuat sebuah kolam berbentuk belah ketupat dengan panjang diagonal-diagonalnya berturut-turut 9 m dan 12 m, sedangkan sisanya akan ditanami pohon pisang. Berapakah luas tanah yang ditanami pohon pisang?
    Diketahui bentuk atap sebuah rumah terdiri atas sepasang trapesium sama kaki dan sepasang segitiga sama kaki. Pada atap yang berbentuk trapesium panjang sisi sejajarnya masing-masing 5 m dan 3 m. Adapun pada atap yang berbentuk segitiga panjang alasnya 7 m. Tinggi trapesium sama dengan tinggi segitiga = 4 m.
    Tentukan banyak genteng yang dibutuhkan untuk menutup atap tersebut, jika tiap 1 m2 diperlukan 25 buah genteng.
    harga 1 buah genteng Rp1.500,00, berapakah biaya yang dibutuhkan seluruhnya?
    Danang akan membuat sebuah layanglayang. Ia menyediakan dua potong lidi yang digunakan sebagai kerangka dengan panjang masing-masing 40 cm dan 24 cm. Tentukan luas minimal kertas yang dibutuhkan untuk membuat layang-layang tersebut.
    Nita memiliki sebidang tanah berbentuk trapesium, sepasang sisi yang sejajar masing-masing panjangnya 35 m dan 45 m. Jika jarak kedua sisi sejajar itu 20 m, hitunglah luas tanah Bu Nita.
    empat PQRS adalah bangun datar jajargenjang. Diketahui sudut P = (2x + 20)°, sudut Q = (x + 10)°, dan sudut S = 3y°. Tentukan (a) nilai x dan y; (b). besar sudut R dan sudut S.
    kamar berbentuk persegi dengan panjang sisi 4 m. Kamar itu akan dipasang ubin berbentuk persegi dengan luas tiap ubin 400 cm2. Tentukan:
    Ubin yang diperlukan, dan
    Harga 1 buah ubin Rp1.500,00, berapakah biaya yang dibutuhkan seluruhnya?

    BalasHapus

terima kasih anda telah memberi komentar.